Merasa Diremehkan, Ronaldo Bertekad Tinggalkan Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • express

VIVA – Real Madrid kemungkinan besar ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut sudah tidak tahan bersama Los Blancos karena merasa diremehkan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seorang kerabat Ronaldo yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan hal itu sekaligus membantah isu adanya permintaan kenaikan gaji. Menurutnya, CR7 sudah muak dengan para petinggi klub.

"Ini bukan masalah yang besar, tetapi soal pengakuan," ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari Tribal Football, Kamis 7 Juni 2018 malam WIB.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Disebutkannya, Presiden Madrid, Florentino Perez tak pernah mau mengakui sumbangsih Ronaldo untuk tim. Keberhasilan Madrid beberapa musim belakangan seolah tak memuaskan manajemen.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Florentino tak pernah berhenti meremehkan prestasi dan pentingnya Ronaldo dalam keberhasilan Madrid. Dia tidak pernah mendapatkan ucapan terima kasih," tuturnya.

Semakin santernya kabar Ronaldo meninggalkan Madrid, secara tak langsung membuat Manchester United senang. Kabarnya mereka ingin memulangkan pemain berusia 33 tahun itu ke Old Trafford.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024