Kehilangan Zidane Jadi Pukulan Telak bagi Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA – Zinedine Zidane membuat keputusan mengejutkan hanya berselang beberapa hari usai membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Dia memilih mundur sebagai pelatih Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kepergian Zidane ini dianggap sebagai pukulan telak bagi Madrid. Mengingat capaiannya membawa tim menjadi juara Liga Champions tiga kali secara beruntun sulit untuk disamai oleh siapapun.

"Ini adalah kerugian besar bagi Real Madrid, karena apa yang telah dicapainya adalah sesuatu yang hampir tak bisa didekati siapapun," kata mantan pemain Madrid, Predrag Mijatovic, dikutip dari Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bagi Mijatovic, keputusan Zidane juga tidaklah diambil secara serampangan. Dia yakin betul bila pria asal Prancis itu sudah lama memikirkannya.

"Ini keputusan yang dipikirkan secara matang, dan saya yakin dia sudah lama memikirkannya," tutur pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Olahraga Real Madrid itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setelah meninggalkan Madrid, Zidane belum menentukan labuhan terbaru. Banyak spekulasi yang muncul, salah satunya menangani tim nasional Qatar.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024