Isu Ronaldo Tinggalkan Madrid, Messi Beri Tanggapan

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal segera meninggalkan Real Madrid. Isu tersebut lantas membuat publik geger, mengingat Los Blancos juga baru saja ditinggalkan Zinedine Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Banyak orang yang turut memberi komentar mengenai isu tersebut, salah satunya adalah Lionel Messi. Bintang Barcelona itu diberi pertanyaan mengenai Ronaldo ketika diwawancara Mundo Deportivo.

"Saya tidak tahu apa yang sebenarnya dilalui oleh dia sehingga bisa ikut memberi komentar. Tapi yang jelas dia pasti memiliki alasan kuat," ujar Messi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebagai pesepakbola, Messi menilai setiap kepindahan pasti dilandasi alasan pribadi yang kuat. Sehingga dia yakin Ronaldo sudah mempertimbangkan hal ini secara matang.

Belakangan beragam isu muncul mengenai alasan hengkangnya Ronaldo. Mulai dari keinginan naik gaji, hingga kejengahan terhadap petinggi klub.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Presiden Madrid, Florentino Perez menjadi salah satu biang keladi. Ronaldo merasa tidak pernah dihormati oleh manajemen meski sudah memberi banyak prestasi.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024