Ternyata Barcelona sudah Lakukan Dua Perekrutan

Pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Setelah “tarik kembali” Eric Abidal, kini Barcelona kembali melakukan perekrutan untuk jajaran direksi klub. Nama baru yang masuk adalah Ramon Planes.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Planes didapuk memangku jabatan direktur olahraga Barcelona. Dia akan bahu membahu dengan Abidal yang kini menempati posisi direktur sepakbola.

Plane sebelumnya menjadi direktur sepakbola di Getafe. Alasan memakai jasa, merupakan bagian dari restrukturisasi jajaran manajemen klub, seperti diberitakan Sport.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Abidal dan Planes nantinya akan menjalankan tugas yang diemban Robert Fernandez, salah satunya urusan transfer pemain. Langkah yang unik karena mereka sekarang lebih mengutamakan perekrutan manajemen, sebelum memboyong penggawa anyar.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Planes dianggap oleh pihak Barcelona memiliki pengetahuan serta pengalaman memadai. Untuk urusan transfer pemain, dia dikenal jago, apalagi untuk kawasan Amerika Selatan.

Dengan perekrutan Planes, maka tidak tertutup peluang Barcelona akan semakin giat mencari bakat-bakat anyar di Brasil, Argentina atau wilayah latin lainya. (ren)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024