Bingung Cari Pengganti Zidane, Madrid Lirik Mourinho Lagi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Kepergian Zinedine Zidane benar-benar meninggalkan masalah bagi Real Madrid. Sampai sekarang Los Blancos belum bisa menemukan pengganti.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Meski memiliki nama besar, tapi itu belum cukup untuk Madrid bisa dengan mudah mendapatkan pelatih top. Memang banyak yang dikaitkan dan menjadi incaran, tapi belum satu pun menjadi target tetap.

Juergen Klopp, Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri, Julian Nagelsmann, Joachim Loew, hingga Antonio Conte, tidak ada yang merespons Madrid dengan baik.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Situasi itu membuat manajemen pusing tujuh keliling. Bidikan ideal seluruhnya tak mampu didapatkan.

Namun yang menarik, di tengah kebingungan itu muncul ide dari manajemen untuk memulangkan Jose Mourinho, seperti diberitakan Sport.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mourinho dianggap punya kapasitas pas untuk menangani skuad Madrid yang dipenuhi penggawa bintang. Dia bukan cuma jago meramu taktik, tapi juga bakalan disegani oleh anak-anak asuh serta musuh.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

The Special One juga sudah lumayan mengenal Madrid. Sebab dia pernah menangani klub itu sebelumnya.

Tapi ganjalan pasti ada. Diketahui Mourinho kini terikat kontrak panjang dengan Manchester United. Sudah pasti 'Setan Merah' tidak akan mau melepas karena itu bakalan membuat proyek mereka yang telah disusun rapi menjadi berantakan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya