Satu Lagi Bintang Muda Tunda ke Madrid karena Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid berimbas panjang. Bukan hanya program tim untuk musim depan yang terhambat karena sampai sekarang Los Blancos belum menemukan pelatih baru. Namun, hal itu juga membuat rencana transfer berantakan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Kabar mengejutkan dari L'Equipe, hengkangnya Zidane diyakini menghambat langkah bintang AS Monaco, Thomas Lemar, untuk bergabung dengan Real Madrid.

Tadinya, sebelum Zidane pergi, Lemar disebut-sebut sudah setuju untuk datang ke Madrid. Monaco sebagai pemilik juga sudah memberikan lampu hijau.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Tapi setelah tahu Zidane sudah tidak menjadi nahkoda Madrid lagi, Lemar pun galau. Dia ragu untuk melangkah karena takut pelatih baru Les Merengues tidak memberinya kesempatan atau jaminan masuk skuat inti.

Lemar sudah sejak musim lalu dihubungkan dengan Madrid. Gosip yang mencuat, dia akan ditebus seharga 60 juta euro.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar

Sebelumnya situasi yang sama juga dialami Sadio Mane. Winger Liverpool tersebut dikabarkan menunda langkah bergabung ke Madrid setelah Zidane mundur. (ren)

Manchester City vs Real Madrid

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City di babak Perempat Final Liga Champions leg kedua usai meraih kemenangan lewat adu penalti di Stadion Etihad.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024