Messi Curiga Ada Konspirasi Madrid dalam Kasus Pajaknya

Pemain Barcelona, Lionel Messi mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, curiga tudingan penggelapan pajak yang dialamatkan kepadanya berbau konspirasi. Messi curiga ada pihak tak bertanggung jawab dari Madrid yang ingin menjatuhkannya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Entah siapa, tapi Messi mengendus orang dari Madrid itu berusaha menyerangnya demi mengambil keuntungan. Ya, apalagi kalau bukan melemahkan Barcelona.

Dengan kasus pajak seperti ini saja, Messi sudah stres berat. La Pulga menyatakan memang sempat ada rasa tak nyaman saat bermain ketika kasus ini terekspos ke publik.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Citra Messi di mata publik mulai jelek. Barca pun kena imbasnya.

"Ada instruksi dari Madrid untuk menyerang, mengalahkan, dan mengambil ketuntungan dari saya, di momen yang sulit seperti ini. Memang, sulit hidup dalam kondisi seperti ini," kata Messi dilansir Sport.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Sebenarnya, bukan cuma Messi saja yang tersandung kasus penggelapan pajak. Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga mengalami hal serupa.

Kondisi ini membuat klaim Messi patut dipertanyakan. Dari mana dan apa acuan Messi menuding ada pihak tak bertanggung jawab dari Madrid yang sengaja menjatuhkannya lewat cara ini?

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024