Messi Curiga Ada Konspirasi Madrid dalam Kasus Pajaknya

Pemain Barcelona, Lionel Messi mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, curiga tudingan penggelapan pajak yang dialamatkan kepadanya berbau konspirasi. Messi curiga ada pihak tak bertanggung jawab dari Madrid yang ingin menjatuhkannya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Entah siapa, tapi Messi mengendus orang dari Madrid itu berusaha menyerangnya demi mengambil keuntungan. Ya, apalagi kalau bukan melemahkan Barcelona.

Dengan kasus pajak seperti ini saja, Messi sudah stres berat. La Pulga menyatakan memang sempat ada rasa tak nyaman saat bermain ketika kasus ini terekspos ke publik.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Citra Messi di mata publik mulai jelek. Barca pun kena imbasnya.

"Ada instruksi dari Madrid untuk menyerang, mengalahkan, dan mengambil ketuntungan dari saya, di momen yang sulit seperti ini. Memang, sulit hidup dalam kondisi seperti ini," kata Messi dilansir Sport.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Sebenarnya, bukan cuma Messi saja yang tersandung kasus penggelapan pajak. Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga mengalami hal serupa.

Kondisi ini membuat klaim Messi patut dipertanyakan. Dari mana dan apa acuan Messi menuding ada pihak tak bertanggung jawab dari Madrid yang sengaja menjatuhkannya lewat cara ini?

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024