Kiper Cadangan Barcelona Diminati 3 Raksasa Eropa

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Masa depan kiper cadangan Barcelona, Jasper Cillessen sedang laku di pasaran karena ia semakin dekat dengan pintu keluar dari Camp Nou. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu terlihat sudah mulai bosan, karena berada di bawah bayang-bayang kiper nomor satu El Barca, Marc-Andre Ter Stegen dan tidak pernah mendapatkan menit yang banyak.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Melansir The Sportsman, dua jagoan Premier League, Chelsea, Liverpool, dan raksasa Serie A, Napoli dikabarkan sudah menandai kiper asal Belanda tersebut sebagai bidikan utama di bursa transfer musim panas nanti. 

Sektor penjaga gawang memang menjadi sorotan bagi kubu The Reds setelah kiper utama mereka Loris Karius kehilangan kepercayaan, akibat kesalahan fatalnya pada final Liga Champions lalu. Sementara itu, Chelsea juga sedang berburu kiper baru guna mengantisipasi kepergian Thibaut Courtois. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Lain halnya dengan Napoli yang memang berniat menjual penjaga gawang utamanya Pepe Reina akibat kedatangan pelatih anyar, Carlo Ancelotti.

Keinginan Cillessen untuk keluar dari Barcelona sudah bisa dipastikan. Namun, hingga kini eks kiper Ajax Amsterdam tersebut belum menentukan ke mana akan berlabuh pada musim depan.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Saat ini, Cillessen masih punya kontrak bersama Blaugrana dengan durasi hingga 2021. Bila ketiga klub tersebut ingin memakai jasanya, maka mereka harus menebus klausul pelepasan dalam kontrak kiper timnas Belanda tersebut sebesar €60 juta.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024