Zidane Tinggalkan Madrid, Keylor Navas Tidak Terpengaruh

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, melakukan penyelematan gemilang
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengklaim jika penggemar Los Blancos menginginkan ia untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu. Beberapa pemain Madrid memang dikabarkan akan hijrah, setelah pelatih Zinedine Zidane meninggalkan klub. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Navas bergabung dengan Madrid pada musim panas 2014 dari Levante. Kedatangan Navas ke Madrid saat itu adalah untuk menjadi pelapis Iker Casillas yang resmi meninggalkan Los Blancos pada 2015. 

"Mereka meminta saya untuk tidak meninggalkan Madrid. Madridista ada bersama saya. Mereka selalu mengatakan betapa mencintai saya, dan ingin saya tetap berada di sini," kata Navas dikutip dari Football-Espana. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Navas adalah pemain yang ikut mempersembahkan gelar Liga Champions bagi Madrid tiga kali secara beruntun. Sejak bergabung dengan Madrid pada 2014, total 10 trofi telah dipersembahkan pemain berusia 31 itu. 

Sayangnya, masa depan Navas terus dipertanyakan, meski ia memiliki prestasi di Madrid. Apalagi, akhir-akhir ini Madrid santer dikabarkan mendekati penjaga gawang hebat, Thiabut Courtois (Chelsea), Alisson Becker (AS Roma), dan Jan Oblak (Atletico Madrid).  

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Navas saat ini tengah berkonsentrasi untuk mempersiapkan diri di Piala Dunia 2018 Rusia. Navas mengatakan, ia terkejut dengan keputusan yang diambil oleh Zidane. 

"Saya pertama kali mendengar kepergian Zidane saat berada di Kosta Rika. Itu mengejutkan buat saya. Saya selalu bersyukur dengan cara Zidane membantu saya. Zidane selalu ada untuk saya dan selalu memberikan dukungan kepada saya," jelas Navas. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024