Lopetegui Latih Real Madrid, Nasib Ronaldo Masih Misteri

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Julen Lopetegui secara resmi sudah ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid. Dia menggantikan Zinedine Zidane yang memilih mundur, usai membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, ada satu masalah yang menarik dari pergantian pelatih ini, yakni masa depan Cristiano Ronaldo yang masih jadi misteri. Pemain berjuluk CR7 tersebut, belakangan santer diisukan bakal hengkang dari Madrid.

Dia merasa sudah tidak nyaman berada dalam tim. Tidak adanya penghargaan dari manajemen klub terhadapnya yang sudah memberi kontribusi besar bagi tim adalah penyebabnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Peluang untuk mempertahankan Ronaldo sebenarnya masih ada. Lopetegui adalah salah satu kunci yang bisa manajemen untuk membujuk pemain asal Portugal tersebut bertahan.

Dalam sebuah kesempatan, Lopetegui mengungkapkan penilaiannya terhadap Ronaldo. Pelatih berusia 51 tahun itu menilai, CR7 adalah salah satu pemain terbaik di dunia dengan kemampuan mumpuni.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Dia adalah satu pemain yang akan selalu saya ingat. Dia sangat layak hidup bersama (Lionel) Messi dan membawa pulang gelar individu dan tim," ujar Lopetegui, dikutip dari Marca.

Lopetegui juga mengapresiasi sikap Ronaldo. Menurutnya, bisa terlihat jelas jika dia mampu memotivasi tim untuk tampil bagus dalam setiap pertandingan.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024