Baru Latih Madrid, Lopetegui Langsung Bidik 5 Bintang

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Real Madrid resmi menggaet Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala menggantikan peran Zinedine Zidane. Baru menjabat, Lopetegui sudah mengincar nama-nama beken untuk direkrut. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilansir Dailystar, ada lima pemain yang diincar mantan pelatih timnas Spanyol ini. Mereka adalah Thiago Alcantara (Bayern Munich), Robert Lewandowski (Bayern Munich), Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid), David de Gea (Manchester United) dan Alvaro Odriozola (Real Sociedad). 

Dua pemain yang saat ini menjadi fokusnya adalah duo Bayern, Thiago Alcantara dan Robert Lewandowski. Untuk Lewandowski sendiri sebenarnya Madrid sudah mendapat penolakan beberapa waktu lalu, namun bisa saja Lopetegui membuat sang pemain berubah pikiran. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Lopetegui menjabat sebagai pelatih Madrid dengan cara yang mengejutkan. Sebab,  pelatih 51 tahun ini tidak masuk radar pemberitaan media di Spanyol. 

Lopetegui juga harus meninggalkan kursi pelatih timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 setelah memutuskan untuk menerima pinangan El Real. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Pengalamannya sebagai pelatih tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia pernah menakhodai Rayo Vallecano dan FC Porto. Dia juga punya pengalaman melatih tim Real Madrid B pada 2008 hingga 2009. (one)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024