Griezmann Akhirnya Bikin Barcelona Gigit Jari

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA - Antoine Griezmann akhirnya telah mengambil keputusan akan masa depannya. Bintang asal Prancis itu memilih untuk tetap bertahan bersama Atletico Madrid di musim depan, dan pastinya membuat Barcelona gigit jari.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, Griezmann memang menjadi incaran utama dari Barcelona. Bahkan, tim asal Catalan ini secara blak-blakan sudah melakukan pendeketan pada Griezman dan juga agennya.

Beberapa pemain El Barca juga menyatakan siap menyambut striker berusia 27 tahun itu di Camp Nou. Hingga akhirnya Griezmann menyatakan untuk tetap bertahan bersama Los Rojiblancos.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

“Saya memutuskan untuk bertahan," kata Griezmann dalam video yang diunggahnya melakukan akun Twitter miliknya.

“Atletico telah melakukan segalanya untuk terus berkembang dan semoga kami bisa bermain di final Liga Champions musim depan yang akan digelar di kandang kami [Wanda Metropolitano]," sambungnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Griezmann juga menyatakan Atletico sudah berbenah untuk musim depan, salah satunya datangkan Thomas Lemar. Dia pun berharap bisa menjadi sejarah besar bagi tim asuhan Diego Simeone tersebut.

“Atletico telah berusaha keras untuk membawa pemain top. Ini akan membuat perbedaan,” ujarnya.

“Di sini, saya akan membuat sejarah. Di Barcelona, saya hanya akan menjadi bagian kecil [sejarah]. Keputusan ini saya ambil dengan kepastian 100 persen. Saya tidak akan menyesalinya,” paparnya.

Pada musim lalu, Griezmann berhasil menyumbangkan 29 gol dari 48 laga Atletico. Torehan itu turut membantu ATletico meraih gelar juara Liga Europa dan mengunci runner-up LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya