Bobol Gawang Jerman, Penyerang Meksiko Bikin Barca Kepincut

Winger muda Timnas Meksiko, Harold Lozano
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Hirving Lozano, nama yang menjadi perbincangan hangat di fase awal Piala Dunia 2018. Sosoknya mulai dikenal publik setelah sukses membobol gawang Jerman untuk membantu Meksiko meraih kemenangan tipis 1-0 di laga pertama.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sekarang Lozano benar-benar menjadi sorotan. Di bursa transfer, pemain PSV Eindhoven itu menjadi incaran.

Tak main-main, Barcelona dikabarkan tertarik meminangnya. Bahkan, Los Azulgranas diyakini sudah sejak musim lalu mengamati permainan Lozano.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Rumor ketertarikan Barcelona ternyata langsung diiyakan oleh ayah pemain 22 tahun itu. "Ya, mereka melakukan pendekatan, namun belum terjadi apa-apa saat ini," kata Jesus Lozano dikutip Goal.

Untuk persoalan transfer, Lozano sekarang belum mau ambil pusing. Dia masih ingin fokus dengan perjalanan Meksiko di Piala Dunia.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Saat turnamen ini selesai, maka kami akan menghadapi ide ini. Apakah memang bertahan di PSV atau bergabung dengan tim lain," lanjutnya.

Musim lalu bersama PSV, Lozano membukukan delapan assist di Eredivisie. Dia ga mencetak 19 gol dalam semua ajang. Kecepatan dan insting gol menjadi senjata utama Lozano. Tidak heran bila Barcelona kepincut berat terhadapnya saat ini.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024