Gagal Dapatkan Griezmann, Messi Minta Barca Datangkan Pogba

Bintang Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith

VIVA – Tersingkirnya Argentina dari Piala Dunia 2018 Rusia membuat Lionel Messi kembali lebih cepat ke Barcelona. Pemain 31 tahun itu dikabarkan ikut berdiskusi dengan manajemen perihal transfer pemain.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dikutip Daily Star, Messi dikabarkan sedikit kecewa lantaran Los Azulgranas gagal memboyong Antoine Griezmann pada musim panas ini. Untuk itu, dia meminta Barca untuk mendatangkan pemain bintang lainnya.

Kali ini, sang megabintang meminta manajemen El Barca untuk mendatangkan bintang Manchester United berpaspor Prancis, Paul Pogba. Dia ingin eks pemain Juventus itu sebagai peremajaan di lini tengah.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Peluang Barca untuk mendapatkan tanda tangan Pogba juga cukup terbuka. Sebab, penampilannya bersama Setan Merah dinilai masih kurang maksimal sehingga kerap mendapat kritik tajam.

Namun, untuk mendapatkan Pogba, Barca tak berlari sendirian. Mereka bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Real Madrid yang juga menaruh minat padanya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Selain Pogba, Messi juga menginginkan Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot. Pjanic kabarnya bakal dilego Juventus demi memberi ruang pada Cristiano Ronaldo. Sementara Rabiot lebih sering menjadi cadangan di PSG. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024