Carlo Ancelotti Berkunjung ke Madrid, Siapa yang Bakal Dibajak?

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti datang ke Spanyol pada akhir pekan lalu. Dia dikabarkan sedang melakukan pendekatan kepada dua pemain Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Marca, Karim Benzema dan Achraf Hakimi merupakan dua pemain yang masuk dalam incaran Ancelotti. Dia ingin membangun Napoli dengan skuat mumpuni.

Ancelotti dan Madrid pernah memiliki hubungan baik. Pada 2012 hingga 2015 pria yang dijuluki Don Carlo menjadi pelatih kepala Los Blancos.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Terkait Benzema, upaya Ancelotti bisa saja terwujud. Sebab, dalam beberapa musim penampilannya bersama Madrid menurun drastis.

Striker Real Madrid, Karim Benzema mencetak gol ke gawang Bayern Munich

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, untuk urusan Hakimi, Napoli terlambat. Pemain asal Maroko tersebut sudah lebih dulu dipastikan bakal jadi pemain pinjaman di Borussia Dortmund.

Ada pula isu lain yang mencuat dengan kedatangan Ancelotti ke Spanyol. Belakangan dia disebut menjadi konsultan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024