Ramos 'Mewek' Ditinggal Pergi Ronaldo ke Juventus 

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat publik Santiago Bernabeu murung. Salah satunya rekan Ronaldo di El Real, Sergio Ramos. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ronaldo sendiri resmi berseragam Nyonya Tua setelah muncul konfirmasi dari Los Blancos pada Selasa 10 Juli 2018. Dia kabarnya ditebus dengan mahar £105 juta (sekitar Rp1,9 triliun). 

Ramos langsung mengutarakan isi hatinya setelah ditinggalkan pemain asal Portugal tersebut. Dia mengucapkan salam perpisahan kepada Ronaldo melalui akun media sosial twitter pribadinya. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Ronaldo, gol Anda, nomor punggung Anda dan segalanya sudah bisa mengatakan dengan sendirinya. Anda sudah menjadi pemain spesial di Real Madrid," kata Ramos, seperti dilansir Goal. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Sebagai pecinta Real Madrid, kami akan selalu mengingat Anda. Sebuah hal yang spesial pernah bermain bersama, pelukan untuk Anda dan semoga berhasil," lanjut dia. 

Ronaldo sendiri sudah berseragam Real Madrid sejak musim 2009/2010. Beberapa gelar bergengsi diraihnya, seperti dua gelar LaLiga hingga empat gelar Liga Champions. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya