3 Nama Besar Calon Kuat Pengganti Ronaldo di Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Cristiano Ronaldo sudah resmi meninggalkan Real Madrid. Dia memutuskan hijrah ke klub raksasa Italia, Juventus.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

CR7 hengkang dengan tebusan total 112 juta euro. Di Allianz Stadium, dia juga akan menerima bayaran 30 juta euro per musim.

Kepergian Ronaldo sendiri menjadi kehilangan besar bagi Madrid. Diketahui sejak bergabung ke Santiago Bernabeu pada 2009 lalu, dia selalu diandalkan sebagai mesin gol Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mau tak mau sekarang Madrid pun harus mencari pengganti yang pas buat Ronaldo, atau pihak klub akan terancam diamuk oleh fans sendiri.

Sejauh ini ada beberapa nama yang digadang-gadang. Mereka adalah Neymar, Kylian Mbappe, dan Eden Hazard, seperti diberitakan Goal.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Untuk Neymar, dari awal dia sudah dikaitkan dengan Los Blancos. Bahkan beberapa bulan lalu Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan bertemu dengan ayah bintang PSG itu.

Neymar dalam pertandingan Brasil melawan Kosta Rika di Piala Dunia 2018

Yang menjadi batu sandungan tentu adalah PSG. Mereka tidak mau melepas sang mega bintang begitu saja, apalagi baru setahun lalu menghabiskan dana 222 juta euro untuk menebusnya dari Barcelona sekaligus menjadikan pemain termahal dunia.

Alternatif lain, Mbappe. Bintang muda Prancis ini sudah dari awal dikaitkan dengan Madrid juga. Yang bersangkutan pun pernah menyatakan tertarik memakai kostum 'Si Putih' yang merupakan klub idola masa kecilnya.

Striker Prancis, Kylian Mbappe.

Tapi halangan kembali datang dari PSG sebagai pemilik. Mereka tidak mungkin rasanya melepas salah satu bakat terbaik di Prancis. Terlebih mereka pun baru saja membayar lunas kepindahan Mbappe dari AS Monaco yang musim lalu datang sebagai pemain pinjaman.

Terakhir Hazard. Dia juga incaran lama. Bintang asal Belgia tersebut sudah lama diikuti Madrid. Cuma Chelsea selaku pemilik tidak pernah memberikan kesempatan membuka negosiasi.

Winger TImnas Belgia, Eden Hazard.

Kabar baiknya, belum lama ini Hazard sempat menyatakan akan memikirkan ulang masa depannya. Bisa jadi itu merupakan sinyal buat menerima pinangan Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya