Cristiano Ronaldo Cabut dari Madrid, Gareth Bale Mulai Jual Mahal

Winger Real Madrid Gareth Bale saat rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Real Madrid telah kehilangan pemain andalannya Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus. Kini, mereka harus berusaha keras mempertahankan sejumlah pemain bintang lainnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah satu pemain yang kini sedang coba dipagari Madrid adalah Gareth Bale. Karena belakangan namanya kerap dikaitkan dengan Manchester United.

Perpindahan pelatih dari Zinedine Zidane ke Julen Lopetegui diharap bisa memberi posisi baru bagi Bale. Karena di era sebelumnya dia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dikutip dari Sky Sports, Bale langsung mencoba untuk bertemu dengan Lopetegui. Dia ingin membicarakan perihal menit bermain yang lebih banyak ketimbang musim lalu.

Bale tampaknya ingin memanfaatkan kepergian Ronaldo untuk menaikkan nilai tawarnya. Mengingat dia masih bisa tampil maksimal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kontrak pemain asal Wales itu bersama Madrid masih tersisa empat tahun lagi. Walau begitu, bukan tidak mungkin MU mau merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkannya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024