Tangisan Marcelo, Sahabat yang Diminta Ronaldo Pindah ke Juventus

Marcelo dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merasa kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kini ada lagi sahabat karib pemain berjuluk CR7 itu yang 'mewek'.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Bagaimana tidak, setelah hampir 10 tahun bermain bersama, hampir segala kepahitan, suka dan duka telah mereka jalani bersama di Real Madrid.

"Saya tidak membayangkan Ronaldo akan pindah. Tapi, tidak ada yang abadi dalam hidup ini. Saya harap Anda bahagia di klub baru," ujar Marcelo seperti dilansir dari Marca.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

"Sudah hampir 10 tahun bersama Anda. 10 tahun kemenangan, kekalahan, dan momen indah. Saya telah belajar banyak dari Anda, dedikasi Anda adalah hal yang paling spesial yang saya lihat dari seorang pemain," tambahnya.

Marcelo menjelaskan, rasa bangga terhadap Ronaldo tentu tidak diragukan lagi. Bukan karena dia sebagai pemain terbaik, tapi karena kepribadiannya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Ini duka yang mendalam, tapi saya bangga telah bermain dengan Anda. Bukan karena Anda pemain terbaik, tetapi karena siapa Anda," kata dia.

Sebelumnya, Ronaldo meminta sahabat karibnya, Marcelo untuk ikut dibawa ke Juve. Keinginan itu pun sudah disampaikan langsung kepada Presiden Juve, Andrea Agnelli. Namun, agaknya kans mendatangkan Marcelo sulit. Banyak aral melintang.

Menurut Mediaset, Madrid menolak untuk melepas Marcelo karena tidak memiliki pelapis sepadan. Hanya ada Theo Hernandez yang permainannya belum matang di posisi bek kiri. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya