Mbappe Menolak Gantikan Ronaldo di Madrid

Bintang muda Prancis, Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares

VIVA - Kylian Mbappe menolak untuk meninggalkan Paris Saint-Germain saat ini. Menurutnya, dia masih butuh pembekalan untuk bisa melanjutkan karier di luar Prancis.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berusia 19 tahun ini digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memutuskan pergi dari Madrid dan bergabung dengan Juventus. Los Blancos baru saja membantah kabar akan membawa Neymar ke Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Alhasil, kandidat kuat jatuh pada Mbappe yang juga tampil cemerlang sepanjang Piala Dunia 2018 bersama Les Bleus. Namun, Mbappe menyatakan belum siap untuk bermain di luar Prancis.

"Saya tidak tertarik untuk meninggalkan PSG pada saat ini. Saya bahagia bersama PSG," ujar Mbappe, seperti dilansir Express.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Sangat tidak mungkin untuk saya meninggalkan Prancis. Saya masih harus banyak belajar," sambung pemain yang  sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 ini.

Mbappe masih berstatus pemain pinjaman di PSG. Rencananya PSG baru menebus kontrak Mbappe dari AS Monaco di  musim panas ini sebesar 145 juta euro. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024