Pelatih Baru Madrid Isyaratkan Tak Cari Pengganti Ronaldo 

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Real Madrid kehilangan bintangnya, Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun hal ini ternyata tidak membuat El Real ketar-ketir, mereka tidak berupaya untuk mencari penggantinya. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal ini diungkapkan oleh pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui. Dia mengaku sudah puas dengan skuatnya dan tidak berencana menambah amunisi. 

Lopetegui sendiri adalah pelatih pengganti Zinedine Zidane yang memutuskan untuk hengkang pada akhir musim 2017/2018 lalu. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Real Madrid adalah tim yang luar biasa dan tidak ada kata yang bisa menjelaskannya. Saya menyukai situasi ini dan saya menyukai segalanya," kata Lopetegui, seperti dilansir Goal

"Kami akan menyiapkan segalanya menjelang musim baru. Semua tantangan akan kami hadapi dengan jaminan kemenangan," lanjut dia. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Real Madrid akan melakoni laga dalam waktu dekat kontra Atletico Madrid. Kedua tim akan bentrok di ajang Piala Super Eropa pada 15 Agustus 2018 mendatang. (ren)


 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024