Pelatih Belgia Sarankan Hazard Hijrah ke Madrid

Winger TImnas Belgia, Eden Hazard.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA - Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, menyarankan Hazard untuk mencoba hal baru.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bukan hal baru bila Hazard dikaitkan dengan Los Blancos. Rumor tersebut kembali mencuat usai Cristiano Ronaldo memilih pergi dan bergabung dengan Juventus.

Hazard sempat memberikan indikasi bakal mencoba hal yang baru. Walaupun, dia masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Martinez yang menjadi pelatihnya di timnas, menilai ini waktunya Hazard untuk mencoba tantangan baru. Sebab, Hazard sudah bermain untuk The Blues selama enam tahun.

"Ini bisa saja jadi saat terbaik (bagi Hazard) untuk mencoba sesuatu yang berbeda," ujar Martinez seperti dikutip AS.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Hazard bisa menjalankan proyek baru di mana pun di dunia. Dia sedang dalam momen terbaik dalam kariernya. Bagi saya, sangat mudah untuk menjawab pertanyaan itu," sambungnya.

Lebih lanjut, eks pelatih Everton ini menilai Hazard adalah pemain yang cocok dengan tim manapun. Dan ini saat yang tepat baginya untuk segera berpisah dengan Chelsea.

"Dia bisa cocok di tim manapun di dunia. Pemain perlu tantangan dan proyek baru. Mungkin ini waktu yang bagus untuk Chelsea dan Eden (untuk berpisah). Saya akan sangat terkejut kalau Chelsea tidak dapat tawaran besar untuknya saat ini," paparnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya