Madrid Setuju Hazard Warisi Nomor Punggung Ronaldo

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Real Madrid dilaporkan telah menyiapkan nomor punggung khusus bagi bidikan potensialnya, Eden Hazard. Winger Chelsea tersebut diketahui semakin dekat untuk berlabuh di Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus jadi opsi paling rasional El Real untuk mendatangkan kapten timnas Belgia tersebut.

Baca juga: Hazard Blak-blakan Ingin Hengkang dari Chelsea

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tak cuma siap terkait budget dana untuk biaya transfer Hazard ke skuat Los Galaticos, sebuah nomor punggung pun telah diproyeksikan bagi Hazard jika sepakat untuk segera hijrah ke Bernabeu.

Dilansir Sportsmole, pemain 27 tahun ini pun telah diproyeksikan mewarisi nomor punggung Ronaldo yakni 7 dalam skuat Real Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hazard yang di Chelsea mengenakan nomor 10, tak akan bisa memakai angka yang sama di Madrid mengingat nomor tersebut sudah jadi milik Luka Modric.

Eks pemain Lille ini memang diketahui sudah beberapa kali menyampaikan niatnya untuk hengkang dari Chelsea, dan terakhir hal itu diungkapkanya usai gelaran Piala Dunia 2018.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024