Vinicius Junior, Striker Anyar Madrid yang Idolakan Neymar

Vinicius Junior Resmi Diperkenalkan Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA - Real Madrid akhirnya memperkenalkan rekrutan pertama mereka di jendela transfer musim panas ini di Santiago Bernabeu, Jumat 20 Juli 2018. Dia adalah striker belia asal Brasil, Vinicius Junior.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid mendapatkan Vinicius dari Flamengo pada 24 Mei 2017 dengan nilai transfer 45 juta euro. Namun, Los Blancos memilih untuk meminjamkan sang pemain ke Flamengo hingga akhir musim 2017-2018.

Kini, pemain berusia 18 tahun itu akan berseragam Madrid musim ini. Vinicius digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain menjadi penyerang, Vinicius juga bisa menjadi penyerang sayap dalam skema tiga penyerang maupun menjadi penyerang tunggal atau tandem Karim Benzema sebagai ujung tombak.

Perihal gaya permainannya, Vinicius memang indentik dengan Neymar. Itu juga yang membuatnya kerap disebut sebagai The New Neymar, walaupun kerap juga dibanding-bandingkan dengan Ronaldo.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya kira gaya permainan saya mirip dengan Neymar. Mereka membanding-bandingkan saya dengan Ronaldo tetapi menjadi seperti keduanya akan sangat menyenangkan," ujar Vinicius dilansir AS.

"Neymar merupakan idola saya. Dia adalah pesepakbola yang saya ikuti, tak hanya saya tetapi hampir seluruh pesepakbola Brasil. Saya bisa bermain di sisi kiri dan saya juga bisa bermain di kanan." (mus) 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024