Gabung ke Barcelona, Bek Ini Senang Tidak Harus Lawan Messi Lagi

Mantan Bek Sevilla, Clement Lenglet.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Bek asal Prancis, Clement Lenglet senang akhirnya bergabung ke Barcelona. Sebab dia kini tidak perlu bersusah-payah menghadapi Lionel Messi Cs.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bek 23 tahun tersebut resmi dibeli Barcelona dari Sevilla dengan harga €36 juta, pada pekan lalu. Dia akan menjadi andalan di lini belakang Blaugrana.

"Saya senang berada di sini (Barcelona). Karena saya tidak perlu lagi menghadapi mereka (Lionel Messi Cs)," katanya dengan nada bercanda kepada Barca TV.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selama semusim di Sevilla, dia tahu bagaimana hegemoni Barcelona di LaLiga. Dia harus berjuang keras mengamankan pertahanan saat melawan Barcelona.

Pemain Barcelona, Lionel Messi mencetak gol

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Khususnya saat berusaha mematikan Lionel Messi. Dia mengatakan, Messi pemain yang sulit dihentikan dan selalu menjadi momok menakutkan bagi setiap bek lawan.

"Messi pemain terbaik di dunia. Dia selalu bisa mendominasi laga dengan mudah. Dia juga bisa mencetak gol kapan saja dan di mana saja," jelasnya.

"Jika anda memiliki keberuntungan, anda bisa sedikit menghentikannya. Tapi kemudian ada pemain (Barcelona) lain yang bisa mlewati anda," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya