Barcelona Konfirmasi Kepergian Lucas Digne

Bek Barcelona, Lucas Digne.
Sumber :
  • Twitter/Barcelona

VIVA – Juara LaLiga 2017/2018, Barcelona, secara resmi mengonfirmasi kepergian full-back asal Prancis, Lucas Digne. Pemain belakang berusia 25 tahun ini disebut akan bermain di Premier League musim depan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lewat akun Twitter resmi tim, Barcelona mengonfirmasi kepergian mantan bek Paris Saint-Germain (PSG). Digne juga dipastikan tidak masuk dalam skuat Barcelona kontra AS Roma yang akan berhadapan dalam laga kedua International Champions Cup (ICC) 2018.

"@LucasDigne melakukan perjalanan hari ini menuju Barcelona, untuk finalisasi kepergiannya dari klub," bunyi pernyataan manajemen Barcelona di Twitter.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Menurut laporan Express, Digne akan bergabung dengan klub Premier League, Everton. Digne yang juga pernah bermain bersama OSC Lille dan Roma, merupakan pemain yang sangat diinginkan manajer anyar Everton, Marco Silva.

Everton disebut sepakat untuk menebus Digne dengan dana sebesar £22 juta, atau senilai dengan Rp415,8 miliar.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bersama Barcelona, Digne baru tampil dalam 46 laga dan mencetak dua gol, sejak diboyong dari PSG awal musim 2016/2017. Digne jarang mendapat tempat utama dalam skuat utama The Catalans, baik saat masih ditangani Luis Enrique hingga Ernesto Valverde datang. Digne juga kalah bersaing dengen bek sayap kiri utama, Jordi Alba.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024