Pujian Selangit Bek Madrid untuk Lopetegui

Pemain belakang Real Madrid, Dani Carvajal
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, memuji gaya kepelatihan Julen Lopetegui. Menurutnya, ditukangi pelatih baru, banyak warna yang diberikan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Carvajal juga yakin, bersama Lopetegui Madrid bisa lebih baik. Tak menutup kemungkinan bisa menjuarai LaLiga dan Liga Champions lagi di musim 2018-2019.

“Bermain di bawah Lopetegui selalu menyenangkan. Dia seorang pelatih yang bertujuan untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap pemain," kata Carvajal seperti dilansir dari Football Espana.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dijelaskan pemain 26 tahun itu, hal yang mahal dari Lopetegui adalah ide untuk membuat pemain jadi kreatif. Eks pelatih Timnas Spanyol itu juga memberikan semangat besar untuk kemajuan Los Blancos.

"Saya suka ide-idenya. Dia memiliki banyak potensi untuk pekerjaan ini. Semangat tim saat ini benar-benar baik dan itu penting," ucapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Selalu ada tekanan kuat di klub ini. Tapi, suasananya saat ini sangat bagus, kami memiliki alasan untuk sukses," tambahnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024