Presiden Madrid: Harga Luka Modric Rp17,6 Triliun

Kapten Kroasia, Luka Modric
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat tak rela kehilangan gelandang Luka Modric. Perez pun membanderol Modric nyaris tak masuk akal: 750 juta euro atau Rp17,6 triliun lebih.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Belakangan, Modric laris di bursa transfer pemain. Itu efek sukses bintang Kroasia ini membawa negaranya lolos ke final Piala Dunia 2018 Rusia. Apalagi, Modric dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 meski Vatreni kalah 2-4 dari Prancis di final. Makanya, kubu El Real membanderol Modric dengan harga fantastis.

"Modric hanya bisa pergi jika ditebus 750 juta euro," kata Perez kepada reporter seperti dikutip Goal.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Perez memang akan mempertahankan Modric dengan sekuat tenaga. Karena rival bebuyutan Madrid, Barcelona, telah mendatangkan beberapa pemain bagus macam Malcom, dan masih bernegosiasi untuk Paul Pogba dan Arturo Vidal.

Inter Milan jadi klub yang belakangan sangat dekat dengan Modric. Banderol mahal gelandang 32 tahun itu diprediksi akan membuat kubu Inter berpikir ulang untuk merekrutnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sementara itu, Modric masih menjalani liburan sampai pekan depan usai tampil di Piala Dunia. Kontrak Modric di Real Madrid masih tersisa sampai Juni 2020.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024