Bek Barcelona: Jangan Bicara Ronaldo Lagi

Bek Barcelona, Nelson Semedo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bek Barcelona, Nelson Semedo, tidak peduli Real Madrid tak diperkuat Cristiano Ronaldo lagi. Mesin gol asal Portugal tersebut hijrah ke klub Serie A, Juventus.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Banyak yang memprediksi, ini menjadi keuntungan tersendiri buat Barcelona. Sebab, Real Madrid bakal tidak setangguh dulu lagi ketika ada Ronaldo.

Seperti diketahui, Barcelona dan Madrid merupakan rival berat di LaLiga. Keduanya selalu mendominasi perburuan gelar juara di kompetisi domestik.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Saat ditanyakan, apakah kepergian pemain yang akrab disapa CR7 itu menguntungkan Barcelona? "Pertanyaan yang sulit. Lebih baik tak bicara soal itu," kata Semedo. 

"Madrid tetap Madrid. Kami juga tetap Barcelona. Kami hanya memikirkan tentang diri kami, bukan soal dia (Ronaldo)," kata Semedo dilansir Tribal Football.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Cristiano Ronaldo tiba di Turin

Semedo pun berharap kehadiran pemain anyar seperti Malcom, Arthur Melo dan Clement Lenglet bisa memperkuat skuat Blaugrana di musim ini.

"Mereka (para pemain baru) baik-baik saja. Coba memahami ide-ide dari pelatih. Kami harus memberikan mereka ketenangan," jelasnya. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya