Real Madrid Bikin Sensasi Lagi, Bajak Pelatih Timnas Spanyol U-21

Asisten pelatih Real Madrid, Albert Celades
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Usai ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid justru bukan gencar mencari pemain. Los Blancos malah membuat sensasi dengan membajak pelatih timnas Spanyol U-21, Albert Celades.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip Mirror, kelakuan Madrid ini menjadi yang kedua kalinya untuk membajak pelatih timnas. Sebelumnya, El Real juga sempat berseteru dengan Federasi Sepakbola Spanyol ketika mengumumkan Julen Lopetegui sebagai nakhoda baru hanya dua hari sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Rencananya, Celades akan dijadikan sebagai asisten Lopetegui di tim pelatih Madrid. Kombinasi keduanya diharapkan membawa kejayaan bagi Madrid di kompetisi domestik.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Celades bukan orang baru di Madrid. Dia sebelumnya merupakan pemain Los Blancos pada awal 2000-an. Dia memiliki 101 penampilan bersama El Real dan ikut mempersembahkan dua gelar LaLiga dan satu gelar Liga Champions pada 2002.

Sebelum dibajak Madrid, Celades sempat menjadi asisten pelatih Fernando Hierro di timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018 lalu. Sayang, dia bersama Hierro hanya mampu membawa La Furia Roja ke babak 16 besar.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024