Telikung Inter, Barcelona Dapatkan Vidal dari Bayern

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA - Barcelona akhirnya resmi mendapatkan Arturo Vidal pada jendela transfer musim panas ini. Tim asal LaLiga ini mencapai kata sepakat dengan Bayern Munich untuk pemain asal Chile tersebut.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Barcelona berhasil menelikung Inter Milan, yang kabarnya juga sudah mencapai kata sepakat dengan Vidal. La Blaugrana menyepakati transfer Vidal dengan Bayern pada Sabtu 4 Agustus 2018 dini hari WIB.

Gelandang 31 tahun tersebut akan dikontrak oleh Barcelona selama tiga musim. Vidal kini tinggal menjalani medis dengan tim asal Catalan tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Barcelona dan FC Bayern mencapai kesepakatan untuk transfer Arturo Vidal. Kesepakatannya untuk tiga musim dan tinggal menunggu tes medis yang akan dilakukan beberapa hari ke depan," demikian pernyataan di situs resmi Barcelona.

Kabarnya, Barcelona harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro untuk bisa mendatangkan Vidal. Bagi Barcelona, Vidal menjadi pembajakan keduanya yang sukses di bursa transfer musim panas ini.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Sebelumnya mereka bisa mendapatkan Malcom dari Bordeaux. Padahal, Bordeaux sudah sepakat melepas sang pemain ke AS Roma.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024