Vinicius Merasa Kualitasnya Sejajar dengan Neymar

Vinicius Junior Resmi Diperkenalkan Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Penyerang baru Real Madrid, Vinicius Junior, baru saja melakoni debutnya bersama saat menghadapi Manchester United, Rabu, 1 Agustus 2018 silam. Meski baru tampil sekali bersama Los Blancos, Vinicius sudah mulai sesumbar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ia merasa kualitas permainannya serupa dengan bintang PSG, Neymar. Sebagai orang Brasil, Vinicus mengakui jika Neymar adalah seorang panutan.

Selayaknya anak-anak muda yang ingin sukses berkarier di dunia sepakbola. Vinicius menargetkan bisa membela tim nasional dalam waktu dekat.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya rasa gaya bermain saya punya sedikit kemiripan dengan apa yang dilakukan Neymar. Walaupun banyak orang mengatakan saya lebih cenderung mirip Ronaldo (Luiz). Tapi keduanya tak masalah," kata Vinicius, seperti dikutip Sportbibble.

"Sudah menjadi rahasia umum jika Neymar adalah idola di Brasil. Saya bermimpi untuk bermain bersamanya di tim nasional jika Tuhan mengizinkan. Semoga bisa terwujud dalam waktu dekat," sambungnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti diketahui sebelumnya, Los Blancos harus merogoh kocek sebesar 45 juta euro untuk memboyong Vinicius dari Flamengo. Kehadirannya diharapkan bisa memiliki efek jangka panjang untuk masa depan Real Madrid.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024