Pernyataan Pelatih Madrid Bisa Bikin Inter Gigit Jari

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Inter Milan tertarik untuk menggaet gelandang Real Madrid, Luka Modric. Namun, pernyataan dari pelatih Madrid, Julen Lopetegui, membuat Inter harus gigit jari.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Usai kemenangan 3-1 atas Juventus di International Champions Cup, Minggu pagi WIB, 5 Agustus 2018, Lopetegui angkat bicara. Eks pelatih Timnas Spanyol menegaskan, Modric tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Saya rasa, presiden sudah berbicara. Saya tak merasa, ada hal yang perlu dikatakan lagi," ujar Lopetegui seperti dilansir Soccerway.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Dia membuatnya singkat dan jelas. Luka Modric adalah pemain luar biasa. Kami menunggu dia dengan tangan terbuka," tegasnya.

Sebelumnya, Presiden Madrid, Florentina Perez, membanderol Modric dengan harga yang tak masuk akal. Pemain 32 tahun ini dihargai 750 juta euro atau Rp17,6 triliun lebih.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Inter menunjukkan minat pada Modric usai penampilan apik sang pemain di Piala Dunia 2018. Dia sukses mengantarkan Kroasia menjadi runner up sekaligus terpilih sebagai Pemain Terbaik.

"Saya berbicara kepada Modric setelah Piala Dunia yang luar biasa. Kami akan melihat dia kembali pada 8 Agustus. Kami akan melihat, apakah dia siap tampil pada 15 Agustus di laga resmi pertama kami," tutur Lopetegui.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024