Pelatih Madrid Pupuskan Angan Inter Milan Terhadap Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA – Santer isu kepindahan Luka Modric ke Inter Milan. Nerazzurri ngotot melabuhkan bintang Kroasia itu sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Kabarnya Inter membujuk Modric dengan gaji besar agar mau meninggalkan Real Madrid. 15 Juta euro per musim adalah bayaran yang mereka tawarkan.

Pihak Madrid merespons, kalau mereka hanya akan melepas Modric seharga 750 juta euro. Tapi ada yang bilang, semua tetap tergantung sang pemain, bila dia memang ingin pergi maka klub tidak bisa menghalangi.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Meski demikian, pelatih anyar Julien Lopetegui memastikan Modric tetap bertahan. Dia juga mengaku sangat ingin mempertahankan mantan penggawa Tottenham Hotspur itu.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui bersama para pemain.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Presiden sudah menjawab. Saya tidak perlu memberikan banyak tambahan," kata Lopetegui.dikutip Football Italia.

"Modric pemain luar biasa. Kami menunggunya dengan tangan terbuka. Saya bicara dengannya setelah penampilan bagus di Piala Dunia. Saya sangat tertarik kepadanya. Dia adalah pemain Madrid dan akan begitu seterusnya," sambung mantan arsitek timnas Spanyol itu.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024