Gabung Barcelona, Arturo Vidal Tak Anti Real Madrid

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal.
Sumber :
  • Twitter @BarcelonaFC

VIVA - Arturo Vidal telah resmi menjadi pemain Barcelona pada Senin 6 Agustus 2018. Gelandang asal Chile itu pun memiliki pendapat sendiri perihal rivalitas Barcelona dengan Real Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelumnya, Vidal diberitakan sebagai pemain yang anti-Real Madrid. Sebab eks pemain Juventus dan Bayern Munchen, beberapa kali selalu disingkirkan Real Madrid di Liga Champions.

Kini, pemain berusia 31 tahun itu akan sering bentrok dengan Los Blancos.  Bahkan akan ada gengsi lebih besar mengingat Barcelona merupakan musuh bebuyutan El Real, namun Vidal menyatakan bila dia tak benci Madrid.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Apakah saya anti-Real Madrid? Tidak. Saya akan menjadi musuh bagi lawan-lawan Barcelona. Namun, saya tidak punya klub yang dibenci," kata Vidal dilansir Sportmole.

"Siapapun yang menjadi lawan Barcelona, itulah musuh saya. Saya berharap bisa memenangi Liga Champions bersama Barcelona. Kita akan lihat nanti saat berhadapan dengan Real Madrid," sambungnya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Vidal pindah dari Bayern Munchen ke Barcelona dengan biaya transfer sekitar 19 juta euro. Vidal menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024