Pelatih Madrid Tak Kecewa Jika Courtois Gagal Merapat

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA - Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, mencoba tenang akan situasi transfer pemain di musim panas ini. Dia tak terlalu kecewa jika pemain incarannya gagal merapat ke Los Blancos.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

El Real terus dikaitkan dengan para penjaga gawang ternama di setiap awal musim. Setelah David De Gea, kini giliran Thibaut Courtois yang kencang dikabarkan bakal mendarat di Santiago Bernabeu.

Agen Courtois, Christophe Henrotay, juga menegaskan niat kliennya itu yang ingin bergabung dengan Madrid. Dia menyarankan Chelsea agar melepas kiper asal Belgia tersebut bila tak ingin rugi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mengingat kontrak Courtois akan habis tahun depan, apabila ditolak maka Chelsea akan kehilangan Courtois cuma-cuma. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sebelumnya menyatakan akan berbicara kepada Courtois soal itu.

Perihal situasi transfer Courtois, Lopetegui mencoba tenang. Eks pelatih timnas Spanyol ini masih bisa memaksimalkan pemain yang dimiliknya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Jika benar ada yang datang, maka dia akan tiba. Saat ini saya hanya mau bicarakan mereka yang ada," ungkap Lopetegui, dilansir situs resmi Real Madrid.

Saat ini Real Madrid memiliki empat kiper. Keylor Navas masih jadi pilihan utama, lalu ada Kiko Casilla, Andriy Lunin dan Luca ZidaneĀ  yang menjadi pelapisnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024