Bukan Cuma Uang Tunai, Barca Tawarkan 2 Pemain ke MU demi Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Ambisi Barcelona merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba, benar-benar besar. Mereka menghalalkan berbagai cara demi bisa mendatangkan Pogba dalam bursa transfer musim panas ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Setelah MU mengumumkan banderol Pogba, Barca langsung melempar tawaran. Hanya saja, kubu Setan Merah menolak.

Menurut MU, tawaran Barca masih terlalu rendah. Penolakan itu tak membuat Barca menyerah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Gianluca Di Marzio.com melaporkan, Barca dengan beraninya menawarkan skema add on dalam transfer Pogba. Bukan cuma uang tunai, tapi mereka bakal menyertakan pemain dalam proses transfer Pogba.

Tak tanggung-tanggung, pemain yang bakal diberikan jumlahnya dua orang. Mereka adalah Yerry Mina dan Andre Gomes. Barca juga siap memberikan uang senilai £45 juta atau setara Rp843 miliar.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Barcelona, Yerry Mina.

Sebenarnya, tawaran ini terbilang menggiurkan bagi MU. Kenapa? Pertama, Mina adalah salah satu bek yang diincar oleh MU dan bisa mengatasi masalah di lini belakang.

Kemudian, Gomes bisa menjadi alternatif di lini tengah untuk mengisi pos yang ditinggalkan Pogba. Uang tunai yang diberikan Barca juga bisa disimpan oleh MU demi membeli pemain lain.

Hanya saja, manajer MU, Jose Mourinho, masih belum berniat melepas Pogba. Mourinho mengakui tenaga Pogba masih dibutuhkan olehnya dan berharap performa sang bintang bisa melejit di musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya