Madrid Tunggu Modric Pulang Demi Pastikan Statusnya di Madrid

Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Masa depan Luka Modric di Real Madrid sampai sekarang masih abu-abu. Belum jelas, apakah Modric bakal hengkang dari Madrid atau tidak pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Belakangan, Modric memang membuat gempar Madrid. Gelandang Timnas Kroasia tersebut rumornya minta dijual ke Inter Milan, klub yang berminat kepadanya.

Tantangan baru jadi alasan Modric pindah ke Inter dan gabung dengan dua rekan senegaranya, Sime Vrsaljko dan Marcelo Brozovic.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Niatan Modric hingga sekarang belum mendapatkan restu dari manajemen Madrid. Pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui, menyatakan masa depan Modric baru akan ditentukan setelah ada pertemuan dengan Presiden Florentino Perez.

"Pemain yang luar biasa dan kami menunggu kedatangannya dengan tangan terbuka. Saya akan bicara dengannya usai Piala Dunia dan mari kita lihat apakah dia bisa main di Piala Super Eropa," kata Lopetegui dilansir Express.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ada tawaran baru yang bakal dilempar Madrid untuk Modric. Lewat proposal tersebut, Lopetegui berharap pria 32 tahun itu mengurungkan niatnya hengkang ke Inter.

"Dia akan senang dengan proposal baru dari kami. 8 Agustus 2018, kami sepakat untuk bicara. Tapi, dia adalah pemain yang saya suka dan butuhkan. Hubungan kami harus berlanjut," ujar Lopetegui.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024