Besok Presiden Madrid Bahas Nasib Modric

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Nasib Luka Modric segera ditentukan. Rabu besok, 8 Agustus 2018, dia akan menggelar pembicaraan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Diketahui Modric gagal ikut dalam latihan pramusim pada awal pekan. Hal itu semakin memancing isu kepindahan ke Inter Milan.

Diketahui Nerazzurri ngebet ingin mendatangkan Modric. Mereka kabarnya telah menyiapkan tawaran menggiurkan, kontrak empat tahun dan gaji 10 juta euro per musim.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sport mengklaim, Modric baru akan tiba di Madrid pada Selasa ini. Dia terbang dari Kroasia bersama keluarga, usai liburan panjang.

Gelandang Kroasia, Luka Modric.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Diyakini dia akan langsung bertemu Perez besok. Mereka akan membahas soal masa depan pemain asal Kroasia itu, apakah bakalan hengkang atau bertahan.

Gosip yang beredar, Modric sudah tidak betah di Madrid dan ingin mencari pengalaman baru di Italia. Terlebih di Inter ada banyak rekan senegaranya, seperti Marcelom Brozovic, Ivan Perisic dan rekrutan anyar, Sime Vrsaljko.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024