Opsi Barcelona jika Pogba Batal Gabung

Gelandang Valencia, Dani Parejo.
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Seakan tak puas berburu pemain, raksasa LaLiga, Barcelona, masih membidik pemain baru jelang bursa transfer ditutup, 9 Agustus 2018. Nama terbaru, gelandang Manchester United, Paul Pogba masuk dalam radar.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Hubungan Pogba dengan manajer MU, Jose Mourinho saat ini sedang memanas. Pemain Timnas Prancis itu pun mulai gerah dan ingin segera angkat koper dari Old Trafford.

Sky Sports melaporkan, Barca sudah mencapai kesepakatan personal dengan Pogba. Mereka setuju membayar gaji sebesar £18 juta per musim atau £346 ribu per pekan.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Jika Pogba tak jadi berlabuh ke Spanyol, Barca tak ambil pusing. Gelandang Valencia, Dani Parejo menjadi opsi pengganti Pogba.

Kabarnya, keinginan Pogba untuk pindah klub ditentang. Manajemen Setan Merah dengan lantang tak memberikan izin soal keinginan eks pilar Juventus itu.

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

MU siap mempertahankan Pogba dengan segala risikonya yang diketahui sudah tak bahagia. Mereka bakal mencari jalan keluar terbaik untuk menyelesaikan masalah antara Mourinho dan Pogba. (ase)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

 Real Madrid vs Barcelona menjadi sajian menarik dari LaLiga. Berhadapan di Estadio Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB 22 April 2024, tuan rumah menang 3-2.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024