Pelatih Real Madrid Jamin Navas Tetap Kiper Nomor 1

Kiper Real Madrid, Keylor Navas.
Sumber :
  • REUTERS/Amr Abdallah Dalsh

VIVA – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan bahwa Keylor Navas masih menjadi kiper utama di skuatnya. Meski isu kedatangan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, ke Los Blancos semakin kencang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Perlu diketahui, Courtois sudah dua hari mangkir dalam latihan resmi Chelsea. Kejadian ini menimbulkan spekulasi kepindahan kiper tim nasional Belgia tersebut ke Santiago Bernabeu kian terwujud.

Namun, Lopetegui enggan berbicara banyak mengenai proses transfer Courtois. Mantan pelatih timnas Spanyol itu hanya menekankan bahwa saat ini El Real telah memiliki empat kiper yang siap memulai musim baru yakni Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane dan Andriy Lunin.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari Real Madrid. Saya hanya akan berbicara tentang pemain-pemain yang ada di Real Madrid," kata Lopetegui, dalam jumpa pers usai laga International Champions Cup lawan AS Roma di New Jersey, seperti dikutip Four Four Two, Rabu, 8 Agustus 2018.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui bersama para pemain.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Jika Anda melihat pertandingan hari ini, Keylor adalah kiper kami. Dia ada di sini, tidak ada kiper lain yang bisa kami bicarakan. Keylor, Kiko, Luca dan Lunin adalah pemain yang bisa saya bicarakan," tegasnya.

Pelatih berusia 51 tahun ini sangat memuji kualitas Navas sebagai kiper. Lopetegui juga bakal memberi jaminan kepada penjaga gawang timnas Kosta Rika ini untuk tetap menjadi nomor satu di bawah mistar Los Merengues.

"Keylor sangat fenomenal sepanjang pramusim dan dia kiper yang luar biasa. Dia senang bersama Real Madrid dan kami senang bersamanya," ujar Lopetegui menambahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya