Pelatih Madrid: Kovacic ke Chelsea, Kami akan Cari Solusi

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic
Sumber :
  • Twitter/@Mateo_Kova23

VIVA – Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, santer diberitakan akan bergabung ke Chelsea. Maklum saja, musim ini Chelsea belum memiliki tambahan amunisi yang banyak seperti klub lain.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejauh ini Chelsea memang baru kedatangan satu penggawa anyar. Ya, dia adalah Jorge Luiz Frello atau Jorginho dari Napoli.

Menurut laporan, Kovacic sudah hampir pasti bergabung ke Chelsea, karena kedua kubu telah membicarakan proses kepindahan. Gelandang Kroasia tersebut bakal dipinjam selama semusim.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui, pun buka suara soal Kovacic. Eks juru taktik Timnas Spanyol itu menjelaskan timnya bakal mencarikan solusi jika Kovacic angkat koper.

"Tidak ada yang diputuskan. Tapi, jika kepindahan Kovacic terjadi, maka kami akan mencarikan solusi," kata Lopetegui seperti dilansir dari Football Espana.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Karena sejauh ini belum ada kata sepakat, Lopetegui enggan berkomentar terlalu jauh. Hal yang pasti dia akan coba mengisi skuat El Real dengan pemain terbaik.

"Anda tahu saya tidak dapat berbicara tentang sesuatu yang belum terjadi. Saya akan pastikan skuat utama kami memiliki pemain yang berkualitas," kata dia. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024