Pogba Sulit, Barca Malah Siapkan Opsi 'Konyol'

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Usaha Barcelona untuk menggaet pilar Manchester United, Paul Pogba menemui jalan buntu. Kabarnya Setan Merah ogah melepas pemain asal Prancis ini karena dinilai masih dibutuhkan dalam tim. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Perihal hubungan tidak harmonis antara Pogba dan Jose Mourinho, manajemen bakal mengambil langkah untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

Tahu peluangnya kecil, Barcelona langsung mengambil langkah cepat. Dilansir Skysports, nama lain dibidik yaitu gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong. Jika benar, langkah Barca terbilang konyol. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

De Jong adalah pemain muda yang notabennya tidak sebanding dengan Pogba. Penampilannya bersama Ajax juga tidak terlalu impresif. Di dua musim terakhir dia baru dipercaya tampil di 36 laga Eredivisie dan baru mencetak 6 gol. 

Jika benar didatangkan, tentu publik Camp Nou bakal kecewa. Selain De Jong, ada nama lain yang diisukan diminati oleh Blaugrana. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Dia adalah gelandang Valencia, Dani Parejo. Pemain 29 tahun ini adalah andalan Los Che dan total sudah bermain di 211 laga di ajang LaLiga. 
 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024