Real Madrid Incar Mantan Playmaker Barcelona

Thiago Alcantara saat masih berseragam Barcelona.
Sumber :

VIVA – Real Madrid gencar diisukan bakal mendatangkan pemain baru. Kali ini rumor yang beredar berkaitan dengan mantan pemain Barcelona, Thiago Alcantara.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Marca, pelatih Madrid, Julen Lopetegui meminta kepada manajemen untuk mendatangkan Thiago. Sebab, gaya bermain pria berusia 27 tahun itu cocok dengan strateginya.

Untuk meluluskan keinginan Lopetegui, manajemen Madrid langsung bergerak. Komunikasi langsung dilakukan dengan Bayern sebagai klub pemilik.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Thiago menghabiskan lima tahun bersama Barcelona. Masuk ke tim B pada 2008, lalu di musim 2013 dia memilih hijrah ke Bayern.

Kedekatan Thiago dengan Lopetegui disebutkan mulai terjalin saat bekerja sama di tim nasional Spanyol. Dan hal tersebut bisa membuat proses pendekatan menjadi terbuka.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bagi Thiago, pindah ke Madrid bisa menjadi bumerang. Mengingat hubungan dengan Barcelona sangat tegang.

Tiap pemain yang pindah, bahkan dijuluki sebagai Judas El Clasico. Pemain yang pernah mendapat julukan tersebut antara lain, Luis Milla Aspas, Luis Figo, dan Luis Enrique. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024