Real Madrid Incar Mantan Playmaker Barcelona

Thiago Alcantara saat masih berseragam Barcelona.
Sumber :

VIVA – Real Madrid gencar diisukan bakal mendatangkan pemain baru. Kali ini rumor yang beredar berkaitan dengan mantan pemain Barcelona, Thiago Alcantara.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dikutip dari Marca, pelatih Madrid, Julen Lopetegui meminta kepada manajemen untuk mendatangkan Thiago. Sebab, gaya bermain pria berusia 27 tahun itu cocok dengan strateginya.

Untuk meluluskan keinginan Lopetegui, manajemen Madrid langsung bergerak. Komunikasi langsung dilakukan dengan Bayern sebagai klub pemilik.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Thiago menghabiskan lima tahun bersama Barcelona. Masuk ke tim B pada 2008, lalu di musim 2013 dia memilih hijrah ke Bayern.

Kedekatan Thiago dengan Lopetegui disebutkan mulai terjalin saat bekerja sama di tim nasional Spanyol. Dan hal tersebut bisa membuat proses pendekatan menjadi terbuka.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Bagi Thiago, pindah ke Madrid bisa menjadi bumerang. Mengingat hubungan dengan Barcelona sangat tegang.

Tiap pemain yang pindah, bahkan dijuluki sebagai Judas El Clasico. Pemain yang pernah mendapat julukan tersebut antara lain, Luis Milla Aspas, Luis Figo, dan Luis Enrique. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024