Ramos: Tanpa Ronaldo, Madrid Masih Biasa Juara

Selebrasi Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak mau terus meratapi kepergian Cristiano Ronaldo. Ramos masih yakin Los Blancos bisa meraih banyak gelar juara, walaupun tak diperkuat Ronaldo lagi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Setelah 9 musim membela Madrid, Ronaldo akhirnya pergi pada jendela transfer musim panas ini. Megabintang Portugal itu memilih bergabung dengan Juventus.

Ronaldo sukses membawa Madrid memenangi banyak gelar bergengsi. Beberapa di antaranya adalah empat trofi Liga Champions, dua gelar La Liga, dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Musim ini, Madrid akan memulai petualangan mereka tanpa Ronaldo. Namun, Ramos menyatakan Madrid akan terus melangkah dan meraih berbagai gelar juara kembali meski tanpa adanya Ronaldo.

"Kehilangan pemain penting adalah hal yang negatif, tapi itu tidak akan menghentikan kami untuk jadi juara," ujar Ramos seperti dilansir AS.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Di masa lalu, pemain-pemain top datang dan pergi dan kami tetap jadi juara. Dia meninggalkan kami dan Real Madrid akan terus melangkah ke depan, apa pun yang terjadi, kami tidak akan berhenti jadi juara," sambungnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024