Bocah Madrid: Tanpa Ronaldo Kami Juga Bisa Menang

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Real Madrid menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Senin 20 Agustus 2018 dini hari WIB. Dalam pertandingan pekan perdana LaLiga 2018-2019 itu, Los Blancos keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo, kemenangan ini membuat Madrid optimis menatap kompetisi berikutnya. Hal ini diyakini gelandang muda El Real, Marco Asensio.

"Sangat penting untuk melakukannya dengan baik. Kami memainkan pertandingan dengan sempurna, dan ini adalah cara terbaik untuk start di liga,"  kata Asensio seperti dilansir Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain 22 tahun itu menuturkan, tak ada Ronaldo Trio BBA (Gareth Bale, Karim Benzema dan Marco Asensio) kini lebih berbahaya. Permainan juga tampak lebih mengalir saat menghadapi Getafe.

"Tiga pemain depan sekarang tampak lebih cair dan bebas tanpa Cristiano Ronaldo di tim. Pada akhirnya dia pergi," ungkapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

 "Kami memiliki tim yang hebat dan bekerja dengan baik. Madrid pasti bisa dan memulai musim baru dengan antusiasme yang tinggi," tambahnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024