Madrid Coba Lagi Bajak Sterling

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • Twitter/@sterling7

VIVA – Real Madrid dikabarkan kembali tertarik untuk mendatangkan winger berpaspor Inggris, Raheem Sterling. Armada Los Blancos siap membajak winger 23 tahun ini dari klubnya saat ini, Manchester City.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid sebelumnya pernah punya niat untuk memboyong Sterling ke Santiago Bernabeu pada 2014, saat ia masih berseragam Liverpool. Sayang ambisi Madrid saat itu pupus setelah sang pemain lebih memilih bergabung dengan City pada musim 2015/2016.

Saat itu, Sterling sempat memegang rekor pemain termahal Premier League saat diboyong City dengan dana sebesar £49 juta, atau senilai dengan Rp922,6 miliar.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut laporan Daily Mail, kini Madrid kembali menjadikan bintang lincah ini sebagai incarannya. Apalagi Madrid juga tahu, Sterling belum mencapai kesepakatan dengab manajemen The Citizens termait perpanjangan kontraknya. Saat ini sisa kontrak Sterling sudah kurang dari dua musim.

Menurut data Transfermarkt, saat ini Sterling memiliki nilai jual sebesar £82 juta, atau setara dengan Rp1,5 triliun. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hampir empat musim membela panji The Sky Blues, Sterling mampu mencetak 45 gol dalam 141 pertandingan di semua ajang. Sterling juga ikut mengantar City juara Premier League 2017/2018 serta Piala Liga Inggris 2015/2016.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024