Jadi Pemain Terbaik Eropa, Modric Janji Tak Akan Berkhianat

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Dalam acara di Monaco, Kamis malam, 30 Agustus 2018, UEFA bukan hanya menggelar undian grup babak penyisihan Liga Champions, namun juga mereka mengumumkan pemenang penghargaan pemain terbaik Eropa.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hasilnya, Luka Modric terpilih menerima penghargaan tersebut. Bintang Real Madrid tersebut mengalahkan mantan rekan setimnya yang sekarang bermain di Juventus, Cristiano Ronaldo, serta andalan Liverpool, Mohamed Salah.

Modric pun mengomentari torehannya. Dia berjanji akan setia bersama Madrid dan tidak akan tergoda dengan klub lain.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Memang, gelandang Timnas Kroasia itu belakangan kerap diisukan bakal hijrah ke Inter Milan. Namun, langsung ditepis Modric.

"Saya tidak senang dengan kabar itu. Saya sangat senang di Madrid dan saya ingin melanjutkan karier di klub ini selama beberapa tahun ke depan," kata Modric seperti dilansir Marca.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Torehan final Liga Champions tiga kali beruntun dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018, diakui Modric sebagai tahun-tahun terbaik dalam kariernya. 

"Saya mengalami fase fantastis dalam karier. Tiga final Liga Champions berturut-turut, final Piala Dunia 2018. Sekarang saya menerima penghargaan ini, tentu sebagai tahun terbaik dalam karier saya," ungkapnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024